MINYAK ZAITUN EXTRA VIRGIN TETES MUBAROK 60ML

MINYAK ZAITUN EXTRA VIRGIN TETES MUBAROK 60ML

Rp 15.000

Minyak Zaitun menurunkan kadar kolesterol dan level LDL, mencegah dan mengobati maag, mengurangi nyeri haid, menguatkan kandung empedu, menurunkan kadar gula, menurunkan asam lambung, meningkatkan fungsi liver, obat awet muda, mengandung Vitamin E, A, D, dan K.

Komposisi:
Minyak Zaitun Extra Virgin 100%.

Aturan Pakai :
Satu sendok makan setiap hari baik untuk orang dewasa dan anak-anak insyaAlloh dapat memelihara kesehatan dan melindungi tubuh dari resiko serangan penyakit berbahaya.
Untuk menghilangkan ketombe dan gatal di kulit kepala, minyak zaitun diusap merata pada lapisan kulit kepala dengan sedikit ditekan dengan jari-jari tangan. Biarkan selama minimal 10 menit sebelum keramas.
Untuk membunuh kutu kepala, kenakan minyak zaitun pada seluruh rambut dan kulit kepala. Biarkan selama minimal 10 menit sebelum keramas.
Untuk masker wajah, hangatkan minyak zaitun pada suhu 45 derajat Celcius.  Usapkan pada wajah. Biarkan selama 1-2 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Khasiat Minyak Zaitun Extra Virgin Tetes:
Dioles pada luka untuk membantu penyembuhan / pembentukan jaringan kulit akibat luka gores atau luka bakar baru sehingga terbentuk jaringan kulit yang sempurna. InsyaAlloh dapat meminimalkan bekas luka.

Jenis-jenis Minyak Zaitun:
Extra Virgin Olive Oil: Minyak Zaitun perasan pertama dengan kandungan terbaik. Tingkat keasaman kurang dari 0,8%, diolah dengan perasan dingin dalam keadaan segar (First Cold Press) dan mengalami pemrosesan yang lebih sedikit. Rasa dan aromanya unik dengan warna antara hijau keemasan sampai hijau terang.
Virgin Olive oil: Minyak zaitun yang baik, sedikit lebih rendah dibanding Extra Virgin Olive oil.Tingkat keasaman kurang dari 2%. Dapat digunakan dalam masakan atau kue, tapi tidak untuk menggoreng. Juga digunakan untuk pijat, perawatan tubuh dan rambut.
Refined Olive Oil: Minyak zaitun hasil pencampuran antara Virgin Olive Oil dan Refined Olive Oil, memiliki lebih dari 1,5 % keasaman, dan aromanya telah berkurang. Di pasaran di beri label ‘Olive Oil’ saja. Dan kadang diberi juga label ‘light’ dan ‘extra light’. Mengandung manfaat kesehatan yang sama seperti minyak zaitun biasa. Jenis ini yang secara umum digunakan pada restoran dan rumah makan.
Minyak Zaitun telah digunakan sejak ribuan tahun oleh masyarakat Yunani dan Mediterania lain sebagai pelembab kulit dan salep untuk meringankan kulit kering dan terbakar Matahari. Dan diduga kuat sebagai faktor utama panjang umur dan rendahnya angka kematian di wilayah tersebut.

Tips Sehat dengan Minyak Zaitun Extra Virgin Tetes:
Menjaga kelembaban kulit:
teteskan secukupnya Minyak Zaitun Extra Virgin Mabruuk (Mubarok) pada telapak tangan yang telah dibasahi dengan air. Hal ini untuk mengurangi kepekatan minyak zaitun, sehingga lebih mudah meresap ke dalam pori kulit dan tidak terlihat mengkilap. Kemudian usapkan ke seluruh permukaan kulit tubuh. Pakailah setiap habis mandi. InsyaAlloh dapat menjaga kelembaban kulit dan menghindarkan dari bahaya paparan sinar radiasi.

Perancang busana dunia Sophia Loren memberikan rahasia kecantikannya dengan minyak zaitun:
1. Masker wajah
Usapkan minyak zaitun pada wajah dan hindari area mata. Setelah satu menit, hapus dengan air hangat. Minyak zaitun berfungsi sebagai masker anti penuaan.
2. Perawatan rambut
Minyak zaitun baik dipakai untuk melembabkan rambut kering dan sangat disarankan bagi yang memiliki rambut tebal untuk melembutkan rambut yang kaku.
Caranya, aplikasikan minyak zaitun dengan handuk hangat dan biarkan selama 20 menit, lalu cuci bersih.
3. Melembutkan kulit
Gunakan minyak zaitun di kaki untuk melembutkan dan menghaluskan kulit sebelum tidur. Pakai kaos kaki agar zaitun meresap sempurna. Pemakaian rutin menjadikan kaki halus dan lembut.
4. Perawatan tangan dan kuku
Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh produk perawatan kuku dan tangan. Usapkan minyak zaitun pada tangan dan kuku membuat kuku lebih sehat.
5. Lulur
Campurkan garam, gula dan minyak zaitun dan gunakan sebagai lulur. Hasilnya, disamping akan mengelupas sel-sel kulit mati, kulit lebih lembut dan lembab.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. QISYA HERBAL (solusi masalah kesehatan secara alami) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger