PEGAGAN Mabruuk

PEGAGAN Mabruuk

Rp 20,000
Insya Alloh berkhasiat:
Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, meningkatkan fungsi sistem syaraf otak, mengobati TBC, anti lepra, anti cemas dan stres, dll.

Komposisi:
Pegagan 100%.
Isi 60 Kapsul.

Aturan Pakai:
Pengobatan : 3 x 3-4 kapsul /hari
Pencegahan : 2 x 1-2 kapsul /hari

PEGAGAN
Pegagan (Centella asiatica) adalah tanaman liar yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Tanaman daerah tropis ini berbunga sepanjang tahun. Bentuk daunnya bulat, batangnya lunak, beruas, dan menjalar. Bagian yang sering dimanfaatkan adalah daunnya.

Kandungan Pegagan:
Asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, vitamin B dan C, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.
Di antara sekian banyak kandungan bahan aktif pada tanaman pegagan, bahan utama yang dikandungnya adalah steroid yaitu triterpenoid glycoside. Triterpenoid merupakan penyembuhan luka yang luar biasa.
Asiaticosida berfungsi mempercepat perbaikan dan penguatan sel-sel jaringan kulit, stimulasi pertumbuhan kuku, rambut, dan jaringan ikat, anti lepra.
Dosis tinggi dari glikosida saponin akan menghasilkan efek pereda rasa nyeri. Diketahui juga bahwa saponin yang terkandung dalam tanaman ini mempunyai manfaat mempengaruhi collagen (tahap pertama dalam perbaikan jaringan), sehingga dapat menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (keloid). Beberapa bahan aktif akan meningkatkan fungsi mental melalui efek penenang, anti stres,  anti cemas dan depresi.


Manfaat Pegagan:
  1. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Bermanfaat bagi anak-anak dengan Attention Deficit Disorder (ADD). Ini karena adanya efek stimulasi dan memperlancar aliran darah pada pembuluh otak, sehingga meningkatkan kemampuan seseorang untuk lebih konsentrasi dan fokus. Di samping itu juga mempunyai efek rileksasi pada sistem saraf yang overaktif.
  2. Pada orang dewasa dan tua, sangat baik untuk membantu memperkuat daya kerja otak, meningkatkan memori, dan menanggulangi kelelahan.
  3. Mengobati TBC.
  4. Mengobati Lepra.
  5. Pereda nyeri.
  6. Mempercepat perbaikan dan penguatan sel-sel jaringan kulit, dapat menanggulangi luka bakar.
  7. Stimulasi pertumbuhan kuku, rambut, dan jaringan ikat.
  8. Anti stres, cemas dan depresi.
  9. Membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah.
  10. Peluruh kencing, penurun panas, menghentikan pendarahan.
  11. Menanggulangi sirosis hati, keloid, skleroderma, gangguan pembuluh vena, lupus, dll.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. QISYA HERBAL (solusi masalah kesehatan secara alami) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger