Mahkota Dewa Instan

Mahkota Dewa Instan

Rp 11,000
Minuman Instan Mahkota Dewa bermanfaat untuk terapi komplementer bagi penderita kanker, diabetes dan penderita yang (secara umum didiagnosa) mengalami alergi.


Mahkota Dewa menyandang nama ilmiah Phaleria macrocarpa. Buah Mahkota Dewa inilah yang dikenal dengan nama buah Simalakama. Secara penelitian, Mahkota Dewa bermanfaat sebagai :

    Antikanker. Beberapa penelitian invitro telah dilakukan dan menghasilkan bukti buah Mahkota Dewa berpotensi sebagai antikanker untuk leukemia. Sifat antikanker ini memungkinkan pula untuk kasus kanker yang lain.
    Antidiabetes. Buah Mahkota Dewa bekerja menghambat enzim α-glukosidase yang berperan dalam metabolisme karbohidrat menjadi glukosa, sehingga kadar glukosa darah dapat terkendali.
    Antihistamin. Secara penelitian, buah dan daun Mahkota Dewa berpotensi sebagai antihistamin. Potensi ini memungkinkan Mahkota Dewa digunakan pada keadaan semacam urtikaria, asma, dermatitis atopik, dan kategori alergi lainnya.
    Suplemen untuk meningkatkan kerja jantung, meningkatkan pembentukan glikogen hati dan otot, mempengaruhi sekresi insulin; namun potensi tersebut disertai efek samping toksisitas Mahkota Dewa, sehingga penggunaannya harus sesuai kebutuhan dan hanya untuk terapi.

Peringatan :

    Ramuan ini tidak untuk digunakan secara terus menerus dan bukan untuk dinikmati saat butuh suasana santai dan nyaman.
    Ramuan ini digunakan sesuai kebutuhan terapi, karena cenderung bersifat toksis.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. QISYA HERBAL (solusi masalah kesehatan secara alami) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger